Monday, September 16, 2019

Tonfa Klasik okinawa Standart sepasang

Tonfa Klasik okinawa Standart sepasang
harga bersaing kualitas terjamin
Detail dan Spesifikasi:
Terbuat dari Kayu sawo pilihan kualitas tinggi (berat, tebal, kokoh, dan kuat) 

Harga: Rp. 280,000,-

Bahan:  Sawo Pilihan
Panjang :  46 cm
pegangan: 11,5cm
diameter: ujung 2,8cm tengah 3,8 s/d 4 cm
bentuk: bulat di ujung-ujungnya dan segi di tengah

Finishing: Natural amplas halus

yang berminat hub:
0823 2573 4859

BERMINAT KATALOG SILAKAN KIRIM WA

harga blm termasuk ongkos kirim
pembelian Grosir minimal 10 pasang


Tonfa Klasik okinawa ini didesain dengan batang tengah yang lebih lebar dan tebal daripada ujung batangnya berguna untuk memberikan perlindungan maksimal pada pengguna saat menangkis benda keras maupun benda tajam (alat pertahanan yang efektif).

bahan menggunakan kayu Sawo kualitas tinggi, menjadikan Tonfa ini sebagai senjata yang sangat ampuh dan andalan bagi semua praktisi seni beladiri. 

Ujung Tonfa berguna untuk lebih memberikan efek daya rusak/damage yang tinggi kepada lawan, karena memang bagian ujung tonfa adalah bagian terpenting dalam senjata ini yang digunakan untuk menyerang.

Finishing yang apik dengan warna natural amplas halus, membuat Tonfa ini semakin cantik/menarik dipandang mata tidak juga hanya sebatas sebagai senjata beladiri saja tapi bisa juga sebagai pajangan di rumah atau kamar anda.

Rasakan sensainya jika anda menggunakan Tonfa ini, anda akan merasakan memegang senjata tradisional kayu yang kokoh, kuat dan berat dengan penuh percaya diri sehingga anda lebih siap dalam menerima serangan dari benda tajam maupun benda tumpul lainya.










No comments:

Post a Comment